Kamis, 22 September 2016

TENTANG KAMU

Naif Memang
Jika berbicara tentang meLupakan itu segampang kita MeLudah
atau juga segampang kita Kentut
sehabis Kita Membuang semua itu Bisa Lepas dan bebas dari Pikiran Kita :)

Aku Bicara tentang MeLupakan
Yahh MeLupakan

MeLupakan itu erat kaitannya dengan hal hal yang berharga yang harus dilupakan dan juga
tidak terlepas dari hal hal berharga untuk dikenang puLa,,,

Apalagi melupakan yang MenyakitKan ....

Aku SeLaLu berbicara tentang Kuat hingga yang diNamakan Tegar
Kuat  meLupakan tentang yang MEnyakitkan
tegar terhadap Penghinaan yang menyedihkan
tapi Juga ...
tidak terlepas dari jatuhnya Air mata,
jatuh,, kembaLi lagi , terus Berusaha dan tidak menyeraH untuk MeLupakan
kemudian KembaLi Lagi Begitu sikLusnya

yahhhh MeLUPA kan

meLupakan ku bukan Melulu tentang KesedihaN
Melupakan Ku adalah berBicara tenTang kebencian.
Kebencian yang semaKin MendaLam
mungkin Mengakar
LaLu Memaafkan ????LaLu MEmbenci ????

Aku Pernah berDamai dengan Hati
karena MeLupakan bagiKu AdaLah MemaafKan

Tapi Aku Masih Ragu
MemaAfkan ku ini apakah Tentang MeLupakan
Memaafkan ku ini apakaH tentaNg keiKhLasan
Memaafkan ku Ini tentang MeneRima

yang PASTI yang AKU TAU ini seMUa
TENTANG KAMU,,






0 komentar:

Posting Komentar